Menu Close

Kunjungan Tim Humas BPSDM Provinsi Jawa Timur ke Humas Politeknik STIA LAN Bandung

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung menerima Kunjungan dari Tim Humas Badan Pengembangan Sumber daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, pada Kamis (18/01). Kunjungan kerja ini berkenaan dengan studi referensi kehumasan terkait Implementasi dan inovasi humas dalam mengelola komunikasi publik melalui media sosial lembaga Pendidikan dan pelatihan.

Rombongan tim Humas diterima oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Humas Achmad Sodik Sudrajat, S.H., M.H dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang cakupan ruang lingkup kehumasan di Politeknik STIA LAN Bandung yang merupakan salah satu Satker yang ada di Lingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN-RI). Inovasi – inovasi yang diusung oleh tim Humas Poltek kerap mendapatkan apresiasi dari LAN RI. Salah satunya ialah inovasi Pawartosan dan SeTIA edu Media. Selanjutnya Sodik berharap dengan adanya kegiatan ini, tim Humas BPSDM Prov Jatim dapat mengimplementasikan beberapa sistem kehumasan yang ada di Politeknik STIA LAN Bandung di lingkungan BPSDM Prov Jatim.

Sejalan dengan sambutan Wadir III Poltek, Zainal Muttaqin, S.Kom., M.I.Kom., CPR Sekretaris BPSDM Prov Jatim yang memimpin rombongan Tim Humas menuturkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih telah diterima oleh jajaran Humas Politeknik STIA LAN Bandung. Beliau berharap setelah kunjungannya dalam rangka implementasi dan inovasi kehumasan ini dapat memberikan insight baru dari kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan diakhiri kunjungan ke Studio SeTIA Edu Media Politeknik STIA LAN Bandung.

Skip to content