Menu Close

PKM Politeknik STIA LAN Bandung : Advokasi Pengembangan Kompetensi Penyusunan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa untuk Kepala Desa di Kabupaten Cianjur

Cianjur – Dalam upaya penguatan Tridharma Perguruan Tinggi, Politeknik STIA LAN Bandung menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Direktur Politeknik STIA LAN Bandung didampingi oleh Guru Besar Politeknik STIA LAN Bandung, Ketua Jurusan, Ketua P2M, KaProd dan SekProd Magister Terapan APN serta beberapa Dosen bertolak ke Cianjur pada 27 – 28 November 2023.
Pada kegiatan tersebut direktur, guru besar dan lainnya bertemu dengan bupati Cianjur yang juga merupakan alumni Politeknik STIA LAN Bandung, membahas poin-poin penting yakni tentang penyelenggaraan pendidikan di Politeknik STIA LAN Bandung dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur setelah terjalinnya kerjasama diantara kedua belah pihak.

H. Herman Suherman menyampaikan rasa Syukur yang luar biasa dapat bertemu dengan dosen Prof.Dr. Endang Wirjatmi T., M.Si. “Beliau adalah dosen saya waktu kuliah di S2 di STIA LAN dulu yang membimbing saja mengajarkan saya bangaimana membagun kabupaten Cianjur, alhamdulillah Ilmu dari prof sudah dilaksanakan dan ditindaklanjuti sangat bermanfaat bagi warga Masyarakat kab cianjur” ujarnya.
“Sekaligus juga saya mengajak khususnya Jajaran ASN, informasinya S2 Politeknik STIA LAN Bandung di cianjur akan dibuka Kembali, saya menyambut baik dan saya mengajak jajaran ASN ini kesempatan luar biasa” ucapnya lebih lanjut

Acara dilanjutkan dengan Penandatangan Surat Kerjasama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Politeknik STIA LAN Bandung tentang peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia melalui penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, Guru Besar dan tim Politeknik STIA LAN Bandung hadir sebagai narasumber pada Pelatihan Penyusunan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa bagi Kepala Desa se Kabupaten Cianjur yang diselenggarakan oleh Dinas PMD Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini merupakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dosen Politeknik STIA LAN Bandung berupa advokasi kepada kepala desa dan perangkat desa di Kabupaten Cianjur dengan tema Pengembangan Kompetensi Penyusunan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa.

Skip to content