Menu Close

Puncak Acara HUT LAN ke-66 dan HUT RI ke-78 Puslatbang PKASN gelar aneka kegiatan yang meriah

Sumedang – Puslatbang PKASN mengadakan serangkaian acara puncak memperingati HUT LAN ke-66 dan HUT RI ke-78 yang dimulai dari tanggal 15 – 18 Agustus 2023. Berbagai acara menarik seperti Bazaar, Seminar CSR Hati ke Hati Antara Guru dan Siswa, Beragam jenis perlombaan, Pemberian doorprize bagi pegawai, Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan serta Klasikal Perform Building dengan tema “Work Life Balance” dilaksanakan secara meriah oleh seluruh Pegawai ASN, PPPK dan juga TKP di lingkungan Puslatbang PKASN.

Serangkaian acara puncak tersebut dibuka secara simbolis oleh Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si, di area Bazaar tepatnya di pelataran halaman Gedung Admin Puslatbang PKASN Jatinangor. Para pegawai maupun masyarakat setempat sangat antusias untuk ikut meramaikan acara tersebut.
Selain itu terdapat kegiatan lain berupa pengembangan pegawai dalam bentuk workshop Perform Building dengan tema “Work Life Balance” yang bertujuan untuk penguatan sinergisitas di antara pegawai Puslatbang PKASN yang dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Puslatbang PKASN Jatinangor. Acara diakhiri dengan lomba mancing serta pemberian doorprize bersama dengan semua Pegawai Puslatbang PKASN. (Humas)

Skip to content