Menu Close

DWP LAN RI Gelar Acara Memperingati Hari Kartini “Wanita Cerdas Menebar Manfaat Luas”

Jatinangor – Kamis (8/6) Dharma Wanita Persatuan LAN RI menggelar acara Memperingati Hari Kartini yang bertempat di Puslatbang PKASN LAN. Kegiatan kali ini mengusung tema “Inspirasi Kartini, Wanita Cerdas Menebar Manfaat Luas”. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tahunan dan sebagai penyelenggara diserahkan secara bergantian pada masing-masing satker pusat maupun daerah. Adapun untuk tahun 2023 ini DWP LAN Bandung mendapatkan giliran sebagai penyelenggara dan tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua DWP LAN Ibu Titin Resmiatin Adi Suryanto yang memberikan sambutan dan juga membuka secara resmi kegiatan ini. Didampingi oleh Ketua DWP LAN satker Bandung Ibu Intan Sari Dewi Riyadi yang melaporkan penyelenggaraan kegiatan selama 3 hari, pada tanggal 8-10 Juni 2023.

Pada hari pertama, kegiatan di awali dengan Lokakarya pemberdayaan wanita dengan judul “Wanita Cerdas Peduli Hukum, Keluarga Aman dan Bahagia” dengan Narasumber Ibu Dewi Asri Joni beserta tim dari Mahasiswa Universitas Pasundan. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 64 orang perwakilan DWP LAN dari Jakarta, Bandung, Makassar, Samarinda dan Aceh. (Humas)

Skip to content