Menu Close

Penandatangan Kerjasama antara Politeknik STIA LAN Bandung dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung bersama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat menggelar acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama bertempat di Aula KPID Provinsi Jawa Barat, Rabu (8/3)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, beserta Ketua Senat, Ketua P3M, Ketua P2M, para Kaprodi baik D4 maupun S2 dan Perwakilan dari Poksi Kerjasama. Sementara itu, Di pihak KPID turut hadir Ketua KPID Prov Jabar Dr. Adiyana Slamet, S.IP., M.Si beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Dr. Muhamad Nur Afandi, S.Pd., M.T. mengatakan “Kami merupakan perguruan tinggi di bawah pembinaan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) mempunyai tugas dan fungsi dalam rangka penguatan administrasi negara. Pertama dengan penguatan Tridharma Perguruan Tinggi diharapkan kami dapat berpartisipasi dalam pendidikan, diharapkan kedepan kami bisa melakukan sumbangsih berupa mahasiswa kami diharapkan bisa magang disini dalam rangka penguatan vokasi serta penguatan di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat”

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang di sampaikan langsung oleh ketua P3M Politeknik STIA LAN Bandung, Dr. Nita Nurliawati, S.Sos., M.Si. yang dirangkaikan dengan sesi tanya jawab.
Harapan kedepan, dengan telah terselenggaranya penandatanganan perjanjian kerjasama antara KPID dan Politeknik STIA LAN Bandung ini dapat menjadi awal kolaborasi yang baik antara kedua belah pihak.

Skip to content