Menu Close

Puslatbang PKASN Lepas Peserta Latsar CPNS angkatan terakhir di Tahun 2022

Jatinangor – Setelah menempuh 74 Hari Kerja atau 647 Jam Pelatihan (JP) secara blended learning akhirnya 87 Peserta Pelatihan Dasar CPNS Angkatan 6 dan 7 yang berasal dari Pemerintah Kota Bandung dan 1 orang dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara secara resmi dilepas di Puslatbang PKASN LAN, Selasa (8/11).

Hadir dalam acara seremonial pelepasan tersebut, Sekretaris BKPSDM Kota Bandung, Hani Nurrosiani, S.IP., Kepala Puslatbang PKASN yang diwakili oleh Kordinator Latbang  Dr. Bayu Hikmat Purwana, M.Pd. didampingi oleh Pengelola Penyelenggaraan Diklat Dikdik Hendarin, S.AP.,M.AP.

Dalam sambutannya, Hani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Puslatbang PKASN atas didikan dan gemblengannya kepada para peserta Latsar angkatan 6 dan 7 ini. Hani juga berharap peserta dapat mengimplementasikan seluruh materi pembelajaran yang telah diperoleh selama pendidikan, di dunia kerja dan untuk meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

Pada kesempatan yang sama sekaligus melepas secara resmi kegiatan ini, Bayu menyatakan “Besar harapan saya kepada saudara-saudari sekalian untuk dapat memaknai setiap pembelajaran yang diperoleh dalam Pelatihan Dasar CPNS ini. Saudara-saudari harus dapat menjadi role model, yang menunjukkan branding “Bangga Melayani Bangsa” melalui pelaksanaan tugas secara profesional dengan memegang teguh karakter ASN BerAKHLAK”.

Pelatihan Dasar CPNS angkatan 6 dan 7 ini merupakan Angkatan terakhir yang diselenggarakan oleh Puslatbang PKASN LAN di tahun 2022 ini. Selama tahun 2022 Puslatbang PKASN telah mencetak  sebanyak 287 alumni Latsar CPNS. (Humas)

Skip to content