Menu Close

Kepala Puslatbang PKASN lepas 80 Orang Peserta Latsar BPOM

Jatinangor – Setelah menempuh pembelajaran selama 74 Hari Kerja atau 647 Jam Pelatihan (JP), 80 orang peserta Latsar Angkatan 4 dan 5 Tahun 2022 BPOM yang diselenggarakan di Puslatbang PKASN LAN dilepas secara resmi, di Gedung Serbaguna Puslatbang PKASN, Selasa (25/10). Upacara seremonial ini di hadiri oleh Koordinator Poksi Perencanaan dan Penyelenggaraan Pengembangan SDM PPSDM POM Dra. Zeta Rina Pujiastuti, Apt., M.Kes. dan ditutup/ dilepas secara resmi oleh Kepala Puslatbang PKASN Drs. Riyadi, M.Si didampingi oleh Sub.Koordinator Penyelenggaraan Pelatihan dan Pengembangan Toni Syarif, S.Pd.

Pada sambutan nya Zeta menyatakan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin antara BPOM dengan Puslatbang PKASN, beliau juga berharap kedepannya kerjasama bukan hanya penyelenggaraan Latsar CPNS saja namun juga pelatihan dan kegiatan pengembangan yang lain.

Pada kesempatan yang sama Riyadi dalam pidatonya menyampaikan bahwa pelaksanaan Latsar ini tidak menjamin para peserta diangkat 100% menjadi PNS di instansinya. Masih ada masa uji coba dalam  waktu 1 tahun berjalan CPNS harus menunjukan sikap dan kinerja yang baik sesuai dengan core value ASN Ber-AKHLAK. Oleh karena itu tunjukkanlah perilaku yang baik, integritas dan profesionalitas dalam kerangka ASN Ber-AKHLAK dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan. (Humas)

Skip to content