Menu Close

Universitas Pendidikan Indonesia jalin kerjasama dengan BLPK Puslatbang PKASN selenggarakan Penilaian Potensi

Jatinangor- Rabu (5/10) Puslatbang PKASN selenggarakan kegiatan Penilaian Potensi dalam rangka pemetaan calon administrator dan pengawas di lingkungan Universitas Pendidikan Indonesia. Kegiatan ini merupakan kerjasama Universitas Pendidikan Indonesia dengan Balai Layanan Pemetaan Kompetensi Puslatbang PKASN. Hadir dalam acara tersebut Kepala Biro SDM UPI Dr. Liris Raspatiningrum, M.Pd. Adapun Kepala Puslatbang PKASN Drs. Riyadi, M.Si memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.

Pada kesempatan membuka secara resmi kegiatan ini Kepala Puslatbang PKASN menyatakan, “Terima kasih kami sampaikan dalam hal ini kami sangat mengapresiasi UPI yang telah mempercayakan kepada kami, telah bekerjasama dengan kami yang dalam catatan kami sudah 3 kali sejak Tahun 2018 yang lalu. Dengan menyelenggarakan asesment ini, UPI memperhatikan betul upaya pengembangan SDM sebagai salah satu dari unsur Talent Manajemen. Hal ini sejalan dengan upaya KASN sendiri yang pada saat ini terus mendorong birokrasi  menerapkan talent manajement.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro SDM UPI, Liris juga menyatakan, “Terima kasih kepada Puslatbang PKASN dalam hal ini kepada Pak Riyadi dan kepada Pak Iman beserta jajarannya yg telah berkenan memfasilitasi, membantu kami untuk kegiatan pemetaan calon pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan UPI. Perlu saya sampaikan bahwa saat ini banyak jabatan kosong dikarenakan pegawai yang pensiun. Melalui asesment ini saya berharap bisa membantu untuk pemetaan agar jabatan yang kosong nantinya bisa diisi oleh para peserta yang hadir disini.”

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 33 orang yang terdiri dari 5 orang calon pejabat administrator dan 28 orang calon pejabat pengawas. (Humas)

Skip to content