Menu Close

Puslatbang KHAN Selenggarakan Acara Pembukaan Tahapan Pembelajaran Klasikal Pelatihan Dasar CPNS Angkatan XI Tahun 2022.

Aceh – “Pelatihan dasar ini diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan dan memperluas wawasan CPNS tentang bagaimana menjadi PNS yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk memainkan peran tersebut, dibutuhkan sosok PNS yang profesional, yaitu PNS yang mampu memenuhi standar kompetensi jabatannya, sehingga mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efisien. Pembentukan sosok PNS yang profesional tersebut, tentunya memerlukan upaya pembinaan melalui jalur pelatihan. Dan saya berharap dan yakin ASN berkelas dunia akan hadir dari pelatihan ini”. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Puslatbang KHAN LAN, Ir. Faizal Adriansyah, M.Si (6/10).

Faizal Adriansyah juga mengatakan bahwa para peserta pelatihan harus benar-benar fokus mengikuti pelatihan, khususnya pada tahapan klasikal ini agar nantinya memahami dengan benar terkait budaya birokrasi dan setelah selesai pelatihan ini akan menjadi para ASN yang berkompeten dan handal.

Acara pembukaan tahapan pembelajaran klasikal Pelatihan Dasar CPNS Angkatan XI Tahun 2022 yang diselenggarakan di Mini Theater Iskandar Muda Puslatbang KHAN ini diikuti oleh 38 peserta dari instansi Pemerintah Kota Sabang dan juga turut dihadiri oleh para pejabat fungsional tertentu di lingkungan Puslatbang KHAN.

Skip to content