Menu Close

LAN laksanakan sosialisasi ASN Talent Academy di Provinsi Gorontalo

Gorontalo – Dalam rangka menggali dan mempersiapkan talenta-talenta muda terbaik ASN untuk mengisi posisi kunci sebagai pemimpin masa depan (future leaders) dan posisi yang mendukung kinerja birokrasi demi mencapai Indonesia Emas 2045, Pusat Pengembangan Kader ASN mengadakan sosialisasi program ASN Talent Academy, di kantor BPSDM Provinsi Gorontalo, Gorontalo, Rabu (14/9).

Sosialisasi dihadiri oleh para ASN millenial di lingkungan kabupaten/kota se provinsi Gorontalo selain itu turut hadir pegawai BPSDM di lingkungan kabupaten/kota se provinsi Gorontalo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen Aparatur Sipil Negara, Dr. Agus Sudrajat, S.Sos., M.A. didampingi plh. Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Syukri Jaya Botutihe.

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan pembangunan talenta ASN Nasional. Syukri menjelaskan “Kami merasa bangga, terhormat dan berterima kasih untuk memilih Gorontalo sebagai pilot project ASN Talent Academy. Kalau aparat kita tidak bisa mengikuti perkembangan yang sedang berproses saat ini, tentu penduduk yang sedikit ini tidak terurus. LAN akan memberikan pembekalan kepada kita sebagai ASN, apalagi yang hadir disini adalah ASN Millenial. Kita tidak hanya bagaimana kita mengembangkan diri guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita bisa dapat informasi yang lebih luas melalui kunjungan dari LAN. Tujuannya adalah mari kita tangkap apa yang harus dilakukan ke depan untuk mengembangkan diri. Melalui ASN academy ini kita bisa menciptakan, membentuk para talenta-talenta muda yang siap untuk menjadi pemimpin yang berkualitas di masa depan.” (Pusbangkader ASN)

  

Skip to content