Menu Close

21 Orang Mahasiswa FISIP UNPAD Jalani Program Magang Selama 3 Bulan di Puslatbang PKASN

Jatinangor – Puslatbang PKASN disambangi oleh rombongan mahasiswa FISIP Universitas Padjadjaran yang bermaksud untuk melaksanakan Program Magang. Sebanyak 21 orang mahasiswa didampingi oleh Dosen Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Padjadjaran Rudiana, S,IP.,M.Si. hadir dalam acara pembukaan sekaligus penerimaan program magang mahasiswa UNPAD yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.I Gedung Administrasi Puslatbang PKASN LAN, Senin (5/9). Selain acara seremonial pembukaan dan penerimaan yang dibuka secara langsung oleh Kabag. Umum Puslatbang PKASN LAN Ir.Euis Nurmalia, M.Si,  disampaikan juga penjelasan dan informasi dari masing-masing bagian/poksi yang ada di Puslatbang PKASN oleh masing-masing kordinator.

Dalam sambutannya Euis menyatakan bahwa baru kali ini Puslatbang PKASN menerima program magang dengan jumlah mahasiswa yang cukup banyak. “Semoga dengan proses magang yang dijalankan ini para mahasiswa dapat banyak belajar dan mengimplementasikan dari apa yang telah didapat selama perkuliahan. Karena bekerja di pemerintahan itu berbeda dengan dunia kerja di perusahaan swasta ataupun BUMN, silakan untuk menggali ilmu sebanyak-banyak nya untuk memperoleh pengalaman berharga magang di Puslatbang PKASN LAN”. Pungkas nya.

Adapun program magang ini dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan, mulai dari 5 September sampai dengan 31 Desember 2022. (Humas)

Skip to content