Menu Close

Kepala LAN Resmikan Gerbang 53 di Kampus ASN Corporate University

Jakarta – Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M.Si meresmikan Gerbang 53 di Kampus ASN Corporate University, Jakarta, Kamis (1/9). Gerbang yang merupakan pintu keluar di Kantor LAN Pejompongan ini diresmikan di hadapan para pejabat pimpinan tinggi madya, pratama LAN, Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta serta para Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Angkatan LIII.

Dalam sambutannya Adi Suryanto menyampaikan gerbang ini menjadi titik dimana kita pernah bertemu dalam proses pembelajaran yang cukup panjang. Tentunya, gerbang ini bukan sekedar menjadi gerbang untuk lewat, tetapi juga simbol menuju sebuah perubahan besar. “Kita harapkan nanti siapapun yang lewat gerbang ini akan terinspirasi dengan sebuah gagasan perubahan untuk membuat birokrasi yang lebih baik lagi.” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala LAN juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas dibangunnya Gerbang 53 sebagai sebuah legacy yang akan menandai sampai kapanpun kampus ini berdiri, diharapkan gerbang ini tidak akan berubah.

Sementara itu, perwakilan Peserta PKN Tingkat I Angkatan LIII, Dr. Setya Nugraha, SE., MIBA, menyampaikan bahwa Gerbang 53 ini merupakan simbol penggemblengan di kampus perubahan, dimana Peserta PKN Tingkat I Angkatan LIII ini dididik untuk menjadi pemimpin yang inovatif dan kolaboratif.

“Gerbang ini sebagai tanda kasih, sebagai rasa syukur kami. Ini tidak ada artinya apa-apa dibanding didikan, dan gemblengan dari LAN selama proses belajar kami. Kami berharap Gerbang 53 ini menjadi pengingat atas proses pembelajaran kami sebagai Peserta PKN Tingkat I Angkatan LIII di LAN yang kami cintai” tambahnya (humas).

Skip to content