Menu Close

HALO STIA

Halo Sobat STIA, apa kabar? Semoga sehat selalu semuanya.

Bersamaan dengan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Politeknik STIA LAN Jakarta me-launching Halo STIA. Halo STIA adalah media untuk pengaduan, keluhan, masukan, dan saran terkait pelayanan di Politeknik STIA LAN Jakarta pelanggaran kode etik mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan, hingga isu-isu tertentu yang ingin kamu sampaikan.

Semua pengaduan, masukan dan saran akan dikawal menggunakan sistem tiket, sehingga kamu dapat memantau sudah sampai mana penyelesaiannya. Jangan khawatir, identitas pelapor akan dirahasiakan sepenuhnya, sebab fokus kami adalah memberikan pelayanan yang terkait tanpa melihat perbedaan suku, bangsa, ras, agama, ataupun jenis kelamin.

So, tunggu apa lagi. Ada permasalahan atau masukan yang ingin kamu sampaikan demi perbaikan dan kemajuan almamater tercinta Politeknik STIA LAN Jakarta? Segera isi Halo STIA sekarang juga di halo.stialan.ac.id. DItunggu ya, terima kasih Sobat STIA semua.

#halo #STIA #Politeknik #LAN #Jakarta #keluhan #masukan #pertanyaan #pengaduan #kodeetik #konflik #kepentingan #anti #korupsi #gratifikasi #reformasi #birokrasi #zonaperubahan #Zona #Integritas #BeraniJujur #WBK #WBBM #LANRI

(Muhamad Ikbal)

Skip to content