Menu Close

Menjelang Bulan Suci Ramdhan 1443h , Puslatbang PKASN LAN Selenggarakan Acara Silaturahmi Bersama Pegawai

Jatinangor – Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang jatuh di tanggal 3 April 2022, Puslatbang PKASN menyelenggarakan  acara silaturahmi dengan seluruh pegawai sekaligus diadakan acara Tahrib Ramadhan di Aula Gedung Serbaguna Puslatbang PKASN, Jumat (1/4).

Pada kesempatan itu juga dilakukan apresiasi kepada pegawai yang memasuki usia pensiun, yaitu Maman Suparman. Beliau merupakan pegawai Puslatbang PKASN yang mengawali karirnya sebagai petugas keamanan 22 tahun yang lalu, setelah di angkat menjadi PNS, Maman Suparman ditugaskan dibagian umum saat itu bernama Lembaga Administrasi Negara perwakilan Jawa Barat. Menjelang akhir masa tuagsnya Maman ditempat di Poksi Pelatihan dan Pengembangan lebih kurang 3 tahun.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan Tahrib Ramadhan yang diikuti oleh seluruh pegawai Puslatbang PKASN LAN termasuk PPNPN. Tahrib Ramadhan atau kajian untuk mempersiapkan muslimin dan muslimat di bulan suci Ramadhan ini diisi oleh Ustadz Sunardi Badruzaman Dari Pesantren Darul Amanah Ujung Berung.

Seluruh pegawai mengikuti kajian tahrib ramadhan secara khidmat dan khusu, mendengarkan apa yang Ustad Sunardi sampaikan mengenai keutamaan bulan ramadhan, pahala, serta bagaimana cara menyikapi bulan ramadhan yang baik ini, agar apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan baik. ustadpun berkata, jika dibulan ramadhan, kita harus memiliki target apa yang ingin dicapai dalam peribadahan  dibulan yang suci nanti. Hal tersebut harus mulai bisa dibiasakan walaupun nanti bulan ramadhan telah berlalu.

Skip to content