Menu Close

Audiensi Kepala Puslatbang KDOD LAN ke Walikota Samarinda

Samarinda – Puslatbang KDOD LAN melakukan kunjungan atau audiensi ke kantor Walikota Samarinda, di Ruang Tamu Prioritas Balaikota Samarinda, Kamis (10/3). Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk menawarkan beberapa program yang bersifat CSR, dan akan digarap oleh Puslatbang KDOD dalam rangka mengembangkan kapasitas ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda.

Kepala Puslatbang KDOD LAN Muhammad Aswad menyampaikan kepada Walikota Samarinda Andi Harun, bahwa pada prinsipnya Puslatbang KDOD LAN siap untuk selalu membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

Andi Harun pun menyambut dan merespon dengan baik maksud dan tujuan tersebut. “LAN sebagai laboratorium hebat dan besar yang ada di Indonesia memang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya” tegasnya.

“Sepatutnya kami bersyukur bahwa keberadaan LAN ada di Samarinda sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menimba ilmu. Untuk itu, apapun arahan dari LAN akan kami respon dan tindaklanjuti dengan baik” lanjutnya lagi.

Audiensi ini juga menjadi salah satu strategi dalam membangun stakeholders engagement, yang dilakukan dalam rangka menciptakan networking atau jejaring kerja, serta memelihara hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan. (ler/ler)

#lanuntuknegeri
#kawanlan
#makartibhaktinagari
#puslatbangkdod
#asnunggul
#asnberakhlak
#banggamelayanibangsa

Skip to content