Menu Close

Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Angkatan X dan XI Tahun 2021 Puslatbang KMP

Makassar – Setelah melaksanakan pelatihan dasar CPNS selama 74 (tujuh puluh empat) hari kerja, peserta latsar CPNS Angkatan X dan XI hari ini resmi ditutup oleh Kepala Puslatbang KMP yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Sudarmi Narwis SE,MM di auditorium Hasanuddin Puslatbang KMP. Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Bawaslu Provinsi Papua, Sub Koordinator, dan pejabat fungsional di Puslatbang KMP LAN. (23/10)

Penyelenggaraan Latsar CPNS dilaksanakan secara blended learning menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 di Dunia khususnya di Indonesia mulai 11 Maret 2020 hingga saat ini.

Sudarmi menyampaikan kepada seluruh peserta latsar CPNS agar terus meningkatkan kompetensi sebagai ASN yang profesional supaya dapat membangun negara Republik Indonesia secara utuh dengan mengaplikasikan nilai-nilai ANEKA dan nilai ASN yang baru diresmikan oleh presiden Joko Widodo yaitu ASN BerAKHLAK.

Sebelum mengakhiri sambutan, beliau membacakan 3 peserta terbaik dari setiap angkatan yaitu:

Angkatan X
I. Deny Sanjaya, S.E. – Bawaslu Provinsi Maluku Utara
II. Christian Adiyudha, S.I.P – Bawaslu Provinsi Maluku
III. Irwan Dani Sihombing, S.H. – Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur

Angkatan XI
I. Abdul Karim, S.H. – Bawaslu Provinsi Papua Barat
II. Andi Ichsan Batara, S. IP – Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara
III. Aprianto Nugraha Putra, S.H. – Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah

Selamat kembali mengabdi di instansi masing-masing kepada seluruh peserta latsar CPNS Angkatan X dan XI Puslatbang KMP Tahun 2021. Semoga kompetensi yang dimiliki dapat terus diaktualisasikan dan menjadi habituasi dalam kehidupan sehari-hari.

Skip to content