Menu Close

Puslatbang KHAN Gelar Upacara Penutupan Latsar Angkatan II Tahun 2021 Secara Daring

Aceh Besar – Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) merupakan pelatihan yang dilakukan untuk membangun integritas, kejujuran, membangun karakter yang kuat, unggul dan mengasah profesionalisme sejak dini. Pelatihan ini adalah bekal awal yang diterima oleh peserta agar menjadi pelayan masyarakat yang cakap dan kompeten.

Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN, Bapak Dr. Muhammad Taufiq, DEA menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang telah tekun dan serius, serta sabar dalam mengikuti pelatihan ini. “Semoga setelah kembali ke instansi dan unitnya masing-masing, gagasan, kreativitas dan inovasi yang telah dimunculkan tidak hanya pada saat Latsar saja, tetapi bisa terus diterapkan dan dikembangkan demi kemajuan unit kerja dan instansi , terlebih dalam pencapaian Tujuan Negara kita” ujar Pak Taufiq dalam sambutannya pada Penutupan Latsar CPNS Angkatan II, yang digelar secara daring, Selasa, (29/6)

Dalam kesempatan ini, Kepala Puslatbang KHAN, Ir. Faizal Adriansyah, M.Si juga menyampaikan pesan bahwa peserta harus dapat bekerja ikhlas, bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja dengan teliti di unit kerja masing-masing dengan penuh percaya diri.

Selama lebih kurang 70 hari kerja dengan menggunakan metode pembelajaran blended learning. Berdasarkan Hasil Evaluasi Akhir, sebanyak 40 peserta yang semuanya berasal dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh dinyatakan Lulus dan diantaranya juga ditetapkan 3 Peringkat Terbaik Yaitu:

Peringkat Terbaik I: Ridho Maulana Ihsan, S.Kom
Perikat Terbaik II: Gebrina Rizki Nanda, ST
Peringkat Terbaik III: Teuku Anshar, S.I.Kom

Skip to content