Menu Close

Kepala LAN Apresiasi Tenaga Kesehatan dan PPNPN di Lingkungan LAN

Jakarta – Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah dan masih terus bekerja keras dalam menangani pasien-pasien covid-19. Adi memahami bahwa pekerjaan tersebut sangat tidak mudah. Tenaga kesehatan sangat berisiko tinggi terpapar virus covid-19. Hal tersebut disampaikan pada acara Apresiasi Tenaga Kesehatan di Lingkungan LAN, di Aula Prof Agus Dwiyanto, M.SI, Kantor LAN, Jalan Veteran 10, Jakarta, Senin (28/12)

“Kita semua tentu merasakan, dan melihat langsung apa yang di lakukan kawan-kawan tenaga kesehatan, baik di Jakarta, Bandung, Jatinangor, Makassar, Samarinda dan Aceh sangat luar biasa.” ungkap Adi.

Di tengah kondisi pandemik tenaga kesehatan di lingkungan LAN bekerjasama dengan Satuan Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 LAN terus melakukan upaya-upaya terbaiknya. Mereka tidak kenal Lelah melayani pegawai-pegawai yang terpapar, memantau, dan menindaklanjuti sampai yang bersangkutan bisa kembali sembuh seperti sedia kala.

“Sekali lagi saya atas nama LAN menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, tentunya kalau tidak ada dedikasi dari tenaga kesahatan tentu kondisi di LAN semakin tidak terkendali” tutup Kepala LAN

Pada kesempatan tersebut Kepala LAN didampingi Sekretaris Utama LAN, Dra Reni Suzana, MPPM menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan secara simbolis kepada tenaga kesahatan di Jakarta, sementara tenaga kesehatan di daerah mengikuti melalui daring. Kelima tenaga kesehatan di Jakarta yaitu, dr. Rindra Eriska Hidayat, M.K.M., dr. Yuriko Francisca, Retno Wulandari, A.Mk, Yeni Supiyanti, A.Mk, dan Oktavia Puri Hapsari. 

Di akhir acara juga diberikan bingkisan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya yang diberikan oleh Kepala LAN beserta para JPT Madya kepada Pegawai Pemeritah Non Pegawai Negeri (PPNP) satuan pengamanan, resepsionis, pengemudi dan juga petugas kebersihan di lingkungan LAN. (humas)

Skip to content