Menu Close

Optimalkan Layanan dan Capaian, Puslatbang KHAN Gelar Briefing Mingguan

Aceh Besar –  Puslatbang KHAN LAN terus mengoptimalkan kinerjanya melalui briefing mingguan yang dipimpin oleh pimpinan kepada seluruh pegawai, Selasa (17/9)

Briefing ini bertujuan untuk memantau progres dalam serapan anggaran, inovasi layanan, branding, networking, serta pengembangan pegawai. “Kegiatan ini penting untuk memastikan seluruh unit kerja berada di jalur yang benar dan mencapai target yang telah ditetapkan,” kata pimpinan Puslatbang KHAN.

Setiap briefing menjadi wadah evaluasi dan diskusi untuk mencari solusi strategis atas tantangan yang dihadapi, sekaligus kesempatan bagi pegawai untuk memberikan masukan dan inovasi. “Kami selalu mendorong keterlibatan aktif pegawai dalam menciptakan inovasi demi meningkatkan kualitas pelayanan dan pencapaian institusi,” tambah pimpinan.

Pimpinan Puslatbang KHAN memastikan bahwa briefing mingguan ini menjadi langkah konsisten untuk memperkuat sinergi antarunit kerja dan meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan program. “Briefing ini membantu kami memastikan setiap unit kerja selaras dalam mencapai hasil yang maksimal,” jelasnya.

Dengan pelaksanaan briefing mingguan secara konsisten, Puslatbang KHAN optimis bahwa sinergi antarunit akan semakin kuat, serta kualitas layanan dan pengembangan pegawai terus meningkat. “Melalui komunikasi yang efektif, kami yakin kinerja institusi akan semakin optimal,” pungkas pimpinan.

Skip to content