Menu Close

Penandatanganan Kerjasama Politeknik STIA LAN Bandung Dengan Unbita Gorontalo dan Studi Kepakaran Pada Program Magister Terapan Administrasi Pembangunan Negara

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung menerima kunjungan dari Universitas Bina Taruna Gorontalo (UNBITA) dalam rangka studi kepakaran program magister terapan ilmu administrasi yang dirangkaikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman, Perjanjian Kerjasama (PKS) dan penandatanganan Implementation of Arrangement (IA) serta Studi Kepakaran, dengan pendekatan Expertise and Experience Study, Senin (9/9).

Pada kesempatan ini turut hadir Rektor UNBITA Dr. Hj. Ellys Rachman, S.Sos.,M.Si. didampingi oleh Direktur Pascasarjana Dr. Lisda Van Gobel, MPA., Ketua Prodi program magister Administrasi Publik Misbahudin Djaba, S.AP., M.Si dan mahasiswa, yang diterima langsung oleh Direktur Politenik STIA LAN Bandung Dr. Muhamad Nur Afandi S.Pd, M.T.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antar perguruan tinggi, dalam membangun Pendidikan di Indonesia dan memberikan referensi kepada para mahasiswa, memberikan mafaat kepada kelembagaan baik dari pihak Politeknik STIA LAN Bandung maupun Niversitas Bina Taruna Gorontalo (UNBITA).

Skip to content