Menu Close

BLPK Puslatbang PKASN lakukan Asesmen Seleksi JPTP Pemkab Pandeglang dan Pemetaan Pejabat Administrator Kementerian ATR/BPN

Sumedang – Puslatbang PKASN menyelenggarakan Pembukaan Penilaian Kompetensi Seleksi JPTP Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Pemetaan Pejabat Admistrator Kementerian ATR/BPN di Gedung Assessment Center BLPK, Senin (22/4). Acara ini dihadiri oleh Kepala Puslatbang PKASN LAN, Drs. Riyadi, M.Si., Kepala BLPK, Iman Arisudana, S.Sos., MA., serta Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pandeglang H. Ali Fahmi Sumanta, SH, M.Si.

Diawali dengan laporan penyelenggaraan oleh Kepala BLPK, Iman Arisudana, S.Sos., MA. menjelaskan bahwa dalam proses penilaian ini, SDM yang akan ditugaskan akan disesuaikan dengan rasio yang bervariasi sesuai dengan jumlah kelompok. Variasi kelompok tersebut berkisar antara 4-6 orang dengan perincian rasio Assesor 1:3 untuk kelompok 6 orang, dan rasio Assesor 1:2 untuk kelompok 4 orang.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si., yang mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang dan ATR/BPN atas kepercayaan yang diberikan kepada Puslatbang PKASN. Beliau juga menekankan pentingnya fokus dan kesegaran pikiran dalam menjalankan proses penilaian ini agar peserta dapat meraih hasil yang optimal.

Hadir dalam acara ini memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi, H. Ali Fahmi Sumanta, SH, M. Si, selaku Sekretaris Daerah Pemkab Pandeglang, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan kerjasama yang telah diberikan. Ali menganggap kerjasama ini sebagai langkah penting dalam pemetaan yang akan dilakukan. Dalam sambutannya, Ali juga menekankan pentingnya mengikuti proses penilaian dengan baik serta menjaga kekompakan pada ketentuan yang telah ditetapkan supaya prosesnya berjalan dengan baik. (Humas)

Skip to content