Menu Close

Dukung Peningkatan Pelayanan, Pj. Walikota Sabang Terima Langsung Rekomendasi Hasil Visitasi Kepemimpinan Nasional PKN Tingkat II Tahun 2023

Aceh Besar – Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil menyerahkan secara langsung hasil rekomendasi Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II tahun 2023 kepada Pj. Walikota Sabang Reza Fahlevi yang berlangsung secara informal di ruang kerja Kepala Puslatbang KHAN LAN RI (19/4)

Adapun rekomendasi ini merupakan buah hasil dari pelaksanaan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tahun lalu dalam melakukan visitasi ke daerah/instansi dengan mengangkat tema “Strategi Inovasi Pelayanan Publik untuk Percepatan Pengentasan Kemiskinan”, ujar Said Fadhil.

Said Fadhil lebih lanjut menjelaskan dengan VKN ini diharapkan para peserta mampu mengidentifikasi keunggulan kompetitif (competitive advantages) organisasi di dalam negeri serta memberikan rekomendasi peningkatannya. Untuk itu Sabang yang menjadi salah satu tujuan visitasi kiranya dapat menerima hasil rekomendasi ini dan menindaklanjutinya untuk perbaikan pelayanan kepada publik, tutupnya.

Pj. Walikota Sabang Reza Fahlevi menyambut antusias dokumen rekomendasi ini dan harapannya bisa mengawal apa saja poin-poin yang direkomendasikan, dalam pertemuan tersebut beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih telah dipilih menjadi salah satu tujuan lokasi visitasi PKN Tingkat II Tahun 2023. “tentu kami butuh dukungan dari Puslatbang KHAN untuk terus bisa mendampingi dan mengawal Pemerintah Kota Sabang dalam perbaikan-perbaikan kebijakan dan lainnya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Sabang dan juga nantinya bisa berdampak kepada citra Aceh itu sendiri. Ujarnya sebelum mengakhiri pertemuan. (IK)

Skip to content