Menu Close

Tingkatkan Pelayanan Pembinaan Untuk Para Fungsional Analis Kebijakan, Puslatbang KHAN Gelar Forum Pembinaan dan Pengembangan JFAK

Aceh Besar – Puslatbang KHAN melakukan kegiatan pembinaan dan pengembangan kompetensi Jabatan Fungsional Analis Kebijakan (JFAK) se Provinsi Aceh yang dikemas secara luring dan daring di ruang mini teater Iskandar Muda (27/03)

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Puslatbang KHAN LAN RI Said Fadhil, yang dalam penyampaian menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk ajang silaturrahmi para pemangku jabatan fungsional analis kebijakan se Provinsi Aceh, harapannya kedepan juga akan sering kita laksanakan kegiatan serupa.

Pada acara tersebut hadir sebagai narasumber adalah Kepala Pusat Pembinaan Analis Kebijakan LAN RI Dr. Yogi Suwarno, dalam penyampaian materi pembinaan menyampaikan beberapa tugas strategis pemangku jabatan fungsional Analis Kebijakan, “sekarang jumlah pemangku jabatan fungsional analis kebijakan sudah cukup banyak apalagi pasca kebijakan penyetaraan birokrasi sehingga penting bagi Pusaka LAN mendelegasikan beberapa peran pembinaan kepada Puslatbang KHAN untuk percepatan pelayanan” ucapnya.

Antusiasme para peserta terlihat dari diskusi tanya jawab yang berlangsung kurang lebih satu jam, para peserta yang hadir langsung berasal dari para analis kebijakan Provinsi Aceh dan beberapa pejabat struktural dari BPSDM sedang yang hadir melalui daring peserta yang berasal dari seluruh Kab/Kota dalam Provinsi Aceh. (IK)

Skip to content