Menu Close

Puslatbang PKASN Bagikan Bingkisan Ramadhan kepada Pegawai untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial dan Gotong Royong

Sumedang – Di tengah suasana bulan suci Ramadan tahun 1445 Hijriah, Puslatbang PKASN menggelar program spesial dengan memberikan bingkisan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Perorangan yang bertugas di lingkungan Puslatbang PKASN. Program ini diinisiasi sebagai bagian dari upaya untuk mengedepankan kepedulian di lingkungan Puslatbang PKASN.

Ketua Squad Team SDM, Kehumasan, dan Kesehatan Puslatbang PKASN, Ferdi Febiansyah Djunaedi, SAP, dalam kesempatan tersebut mewakili pimpinan menyampaikan tujuan utama dari pemberian bingkisan ini adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial, mempererat tali silaturahmi, menyebar kebahagiaan di bulan Ramadan, serta meningkatkan semangat gotong royong di lingkungan Puslatbang PKASN. “Semoga dengan adanya pembagian bingkisan ini, Bapak Ibu dapat merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan,” kata Ferdi.

Acara pembagian bingkisan tersebut dilangsungkan di Gedung Administrasi Puslatbang PKASN, Rabu (27/3). Program kebahagiaan Ramadan ini tidak hanya menjadi momen berharga di Puslatbang PKASN, tetapi juga menjadi bagian penting dari upaya lembaga dalam menciptakan lingkungan kerja yang peduli, inklusif, dan selalu mengutamakan kebahagiaan dan kesejahteraan seluruh pegawai. (Humas)

Skip to content