Menu Close

Buka Bersama Keluarga Besar Puslatbang KDOD LAN

SAMARINDA – Memeriahkan bulan Ramadhan, Puslatbang KDOD LAN menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama seluruh ASN dan PNASN beserta keluarga di Lobby Utama Puslatbang KDOD LAN, Senin (18/3). Acara ini turut dihadiri dan dimeriahkan oleh kedatangan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan Samarinda, peserta PKP dan PKA Angkatan I, serta 2 (dua) orang purnabhakti Puslatbang KDOD LAN yaitu Dr. Meiliana, SE., MM dan Baharuddin, SE.
Dalam sambutannya, Kepala Puslatbang KDOD LAN Dr. Muhammad Aswad, M.Si menyampaikan bahwa acara semacam ini tentunya digelar dengan harapan agar semakin merekatkan ikatan kekeluargaan, terus menyambung tali silaturahmi, serta untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. “Apalagi dengan hadirnya anak-anak yatim di sini, tentunya semakin menambah keberkahan acara ini, dan semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua” tutur Aswad.
Tausiyah Ramadhan juga menjadi bagian penting dalam acara ini, yang disampaikan oleh Ustadz Hasmawi, salah satu peserta PKP Angkatan I. Usai tausiyah, acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim piatu dan juga PNASN Puslatbang KDOD LAN, Buka Bersama, serta sholat Maghrib berjama’ah di Masjid At-Taqwa. (ler/ler)
Skip to content