Menu Close

Pegawai Politeknik STIA LAN Bandung Ikuti Pengambilan Sumpah PNS serta Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional di lingkungan LAN

Bandung – Plt. Kepala Lembaga Administrasi Negara Dr. Muhammad Taufiq, DEA., melakukan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional di lingkungan Lembaga Administrasi Negara di Auditorium Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA. Lembaga Administrasi Negara, Gedung A lantai 2 Jl. Veteran No. 10 Jakarta Pusat (27/2/24). Pada kesempatan tersebut, pegawai Politeknik STIA LAN Bandung yang turut diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil yaitu Yuniar Daniati, A.Md.Ak dan Sa’adatul Wafiroh, A.Md.Ak, serta Laila Fitriani, SE dan Ivone Diah Arriati, S.Akt. diambil sumpah Jabatan sebagai Pejabat Fungsional Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Pertama.

Muhammad Taufik menyampaikan dalam sambutannya bahwa Profesi sebagai ASN adalah profesi kehormatan adanya amanah yang besar di emban yang harus dilaksanakan dari mulai pengucapan janji sampai dengan akhir masa jabatan dengan sebaik-baiknya. Menjadi ASN yang sukses adalah sebuah pilihan yang harus dijalankan dengan profesional, dengan dibuktikan dengan kerja sebaik-baiknya. Ada tiga tuntutan utama bagi ASN, yaitu pertama adalah memiliki kompetensi untuk mengembangkan keahlian, kedua adalah bagaimana dengan keahlian tadi dapat mengabdikan diri kepada bangsa & negara, serta yang ketiga seorang profesional harus dapat menjunjung tinggi etika dimanapun berada. Oleh karena itu, diharapkan agar tenaga ASN kedepannya dapat lebih berkualitas dan menjunjung tinggi nilai keprofesinalitasan dan etika berbangsa dan bernegara dimanapun ASN berada.

Selamat kepada yang telah dilantik, semoga senantiasa berkiprah dan amanah dalam mengemban tugas.

Skip to content