Menu Close

Workshop Publikasi Internasional

Bandung – Tuntutan publikasi internasional bagi para akademisi menjadi suatu keharusan untuk menempatkan posisi lembaga menuju universitas kelas dunia. Oleh karena itu kegiatan ini bertujuan untuk melatih para dosen dalam proses penulisan jurnal internasional yang lebih baik dan berkualitas.

Kegiatan lanjutan Workshop Publikasi Internasional tahap 2 bersama Rumah Publikasi Indonesia dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia berlangsung selama 2 hari dari tanggal 15 -16 Februari 2024. Acara dibuka oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. Juntika Nurihsan, M.Pd. Pelatihan dilakukan melalui pendampingan dari 5 narasumber dan Tim RPI. yaitu Prof. Dr. Ade Gafar Abdullah, M.Si, Prof. Dr. Isma Widiaty, M.Pd Dr. Sugeng Rifqi Mubaroq, M.Pd, Cep Ubad Abdullah, dan Ari Arifin D, S.Pd., M.Ed., GCert.Ed. yang diikuti oleh 34 dosen Politeknik STIA LAN Bandung.

Pada workshop tahap II ini dilakukan pembahasan tugas yang telah diberikan sebelumya kepada peserta yaitu pembuatan jurnal ilmiah dengan agenda pendampingan dan swasunting artikel ilmiah untuk bagian introduction dan literature review, swasunting artikel ilmiah bagian metode dan hasil & diskusi, swasunting artikel ilmiah bagian kesimpulan, abstrak, dan title, kiat memilih jurnal internasional bereputasi dan diakhiri dengan demo submit artikel
#PoliteknikSTIALANBandung #KampusTerapan #JurnalInternasional

Skip to content