Menu Close

Rapat Persiapan Penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II

Aceh Besar – Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil memimpin rapat persiapan penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Nasional tingkat II (PKN II), Kamis (15/2). Said Fadhil menyampaikan bahwa pelatihan kepemimpinan nasional ini juga mengharuskan output berupa penyusunan Policy Brief, ini harus dipersiapkan supaya dengan waktu yang singkat selama pelatihan para peserta dapat menyusun secara komprehensif sehingga hasilnya dapat ditindaklanjuti oleh pemangku kepentingan.

Rati Sumanti selaku anggota Skuad Tim PKN Tingkat II dalam paparannya mengatakan untuk usulan tema pelatihan PKN tingkat II tahun 2024 yaitu dengan tema “Peran Kepemimpinan Nasional dalam Transformasi Tata Kelola Pemerintahan untuk Mewujudkan Visi Indonesia 2029”. Rati Sumanti lebih lanjut dalam paparannya menyatakan bahwa tema ini merupakan tema besar secara nasional untuk itu masing-masing penyelenggara harus mengusulkan sub tema yang berkaitan dengan tema besar tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Skuad tim PKN II, Skuad tim Penjaminan Mutu Pelatihan dan Skuad tim Analisis Kebijakan.

Skip to content