Menu Close

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Politeknik STIA LAN Bandung Periode 2023-2026

Bandung – Sebanyak 15 orang Perwakilan Pengurus Ikatan Alumni Politeknik STIA LAN Bandung periode 2023-2026 dilantik, Jumat (15/12) oleh Direktur Politeknik STIA LAN Bandung. Pengurus yang dilantik merupakan hasil Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan pada tanggal 4 November 2023.

Iklum Politeknik STIA LAN Bandung Periode 2023-2026 dipimpin oleh Drs. Arief Syaifudin, S.H., M.Par sebagai Ketua Umum,  menggantikan Ketua Umum periode 2019-2022, Bapak  H. Dadang Gantina, SH, M.A.P. Iklum Politeknik STIA LAN Bandung diharapkan menjadi daya dukung bagi pengembangan Poltek kedepan serta memberikan manfaat baik secara sosial ekonomi kepada para alumni. Ketua umum IKLUM Politeknik STIA LAN Bandung Periode 2023 – 2026, Drs. Arief Syaifudin, S.H., M.Par berharap kedepannya para pengurus yang baru saja dilantik dapat ‘Bersatu, Berkarya, dan Bermanfaat’ serta bisa menjalankan program kerja dengan baik dan mewujudkan visi-misi Iklum Politeknik STIA LAN Bandung.

Struktur kepengurusan Iklum Poltek STIA LAN Bandung terdiri dari beberapa bagian, yakni;  Ketua Umum, Ketua I, II dan III, Sekretaris, Bendahara dan beberapa bidang antara lain Bidang Organisasi Hukum dan HAM, Hubungan Masyarakat dan Kerjasama Antar Lembaga serta Bidang Usaha dan Perekonomian.

Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, Dr. Muhamad Nur Afandi, S.Pd., M.T berpesan agar pengurus bisa bersinergi dengan kampus, menyusun program yang fleksibel untuk memajukan almamater dan alumni. “Selamat bagi pengurus Iklum. Semoga teman-teman bisa bekerja dengan baik”, ungkap Direktur.

Skip to content