Menu Close

Tingkatkan Wawasan dan Pengetahuan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Politeknik STIAN LAN Bandung Melakukan Kunjungan ke DPR RI

Jakarta – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Politeknik STIA LAN Bandung melakukan kunjungan sebagai rangkaian kegiatan Institution Tour yang merupakan salah satu proker dari DPM ke DPR – RI pada Rabu, (8/11). Adapun tema yang diusung dalam kunjungan institusi kali ini yaitu “Optimalisasi Peran Legislatif Perguruan Tinggi Untuk Mewujudkan Student Goverment Yang Adaptif”. Seluruh Mahasiswa/I anggota DPM, Perwakilan Ormawa serta para Dosen Pendamping diterima langsung oleh perwakilan dari Komisi 1 DPR – RI, Bapak Junico BP Siahaan, S.E, beliau sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan ini.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Achmad Sodik Sudrajat, S.H., M.H menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan Mahasiswa Politeknik STIA LAN Bandung ke DPR – RI. Beliau mengharapkan dengan adanya kegiatan Institution Tour ini dapat membuka wawasan dan pengetahuan yang lebih mengenai tugas dan fungsi DPR – RI.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan materi mengenai tupoksi yang ada di Komisi 1 yang disampaikan langsung oleh Bapak Junico BP Siahaan, S.E. kemudian dirangkaikan dengan sesi diskusi.

Skip to content