Menu Close

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi Melalui Olahraga, LAN Ikuti Kompetisi Tenis Meja di BPK

Jakarta – Kepala Lembaga Administrasi Negara, Dr. Adi Suryanto, M.Si bersama kontingen Tenis Meja LAN mengikuti kompetisi Tenis Meja antar Kementerian/Lembaga (BPK Cup 2023) yang digelar di auditorium BPK, RI, Sabtu (2/9).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI), Dr. Isma Yatun, CFA., CFrA ini mengundang 16 Kementerian/Lembaga diantaranya LAN, BPKP, BNN, BNPT, BPS, BSSN, BP2MI, BIG, BMKG, Bakamla, Setkab, Kemensos, Kemenlu, DPR RI, dan tuan rumah BPK RI yang mengirimkan 112 kontingen yang terdiri dari 64 orang laki-laki dan 48 perempuan, 48 pemain cadangan dan official.

Pada kesempatan itu, Kepala LAN bertanding melawan Wakil Ketua BPK RI, Dr. Hendra Susanto melalui pertandingan 3 set dengan sangat sengit dan poin yang ketat. Sementara itu juga kontingen atlet LAN juga melawan tuan rumah kontingen BPK RI, namun LAN harus mengakui keunggulan tim BPK RI yang berhasil memenangkan poin 4-1.

Menyikapi hal tersebut Adi Suryanto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kontingen tenis meja LAN yang telah bekerja keras dalam pertandingan persahabatan ini, harapannya melalui kompetisi ini dapat mempererat sinergitas dan kolaborasi Kementerian dan Lembaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal yang menarik dalam pertandingan ini adalah keikutsertaan Sekretaris Utama LAN, Dra. Reny Suzana sebagai salah satu kontingen LAN, di sela-sela kegiatan tersebut ia menyampaikan partisipasi LAN dalam kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kesehatan dan produktivitas pegawai di lingkungan LAN, selain itu juga menjalin silaturahmi antar instansi pemerintah di tengah padatnya tugasnya sebagai Sekretaris Utama

Skip to content