Menu Close

Puslatbang KHAN Melakukan Pendampingan Peningkatan Inovasi Pemerintah Aceh Utara

Lhoksukon, Tim Analis Kebijakan Puslatbang KHAN melakukan pendampingan kegiatan bimbingan teknis inovasi daerah Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Selasa (20/6).

Plt. Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil, S.IP, M.M melalui Mohd. Febrianto, S.Pd.I selaku ketua tim mengatakan bahwa tujuan bimbingan teknis tersebut bertujuan untuk: 1) Mengembangkan Kesadaran Berinovasi di Daerah, 2) Meningkatkan Pelayanan Publik yang Prima di Daerah, dan 3) Meningkatkan Sumber daya Manusia Inovator di Daerah
Kegiatan tersebut dibuka oleh Riswan Bentara selaku Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Aceh Utara. Dalam sambutanya Riswan Bentara berharap dengan adanya kegiatan pendampingan inovasi daerah dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga mempermudah layanan pemerintah kepada masyarakat.
Kegiatan pendamping tersebut juga membekali peserta terkait dengan teknis pelaksanaan Innovative Government Award(IGA) Kemendagri sebagai upaya mendorong inovasi daerah yang bermanfaat dan berkelanjutan.
Skip to content