Menu Close

Coffee Morning Puslatbang KDOD

SAMARINDA – Puslatbang KDOD LAN melaksanakan Coffee Morning yang melibatkan seluruh pegawai dan PPNPN di lingkungan Puslatbang KDOD LAN yang digelar di Ruang Mini Theatre, Jumat (16/6). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap bulannya untuk saling berkoordinasi dan bersama-sama mencari solusi dalam setiap permasalahan yang terjadi dalam organisasi. Hadir sebagai pimpinan acara, Kepala Puslatbang KDOD LAN Dr. Muhammad Aswad, M.Si yang didampingi oleh para manajerial lainnya.

Sebagian besar peserta yang telah mewakili masing-masing unit terlihat aktif dalam menyampaikan hal-hal penting untuk didiskusikan dan dicarikan solusi bersama. Kapus dan manajerial lainnya juga langsung memberikan respon atau tanggapan, dengan harapan ketika keluar dari ruangan tersebut permasalahan yang dikemukakan telah menemui solusi yang menjadi kesepakatan bersama.

Dalam forum tersebut, Ketua Tim Pengelolaan Pengaduan Veronika Hanna Naibaho mengatakan bahwa forum ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pengelolaan pengaduan internal, agar dapat terdokumentasi dengan baik pula. Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, kegiatan ini menuurut Hana dapat menjadi sarana pengelolaan pengaduan di Puslatbang KDOD LAN, yang berperan sebagai salah satu bentuk kontrol atau pengawasan yang dilakukan oleh stakeholders kepada penyelenggara pelayanan, serta evaluasi terhadap pelaksanaan standar pelayanan publik. Oleh karena itu, Tim Pengelolaan Pengaduan dapat berkolaborasi dan mengambil peran dalam melaksanakan kegiatan ini. (ler/ler)

Skip to content