Menu Close

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Politeknik STIA LAN Bandung dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Kabupaten Belitung Timur.

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung Menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Kabupaten Belitung Timur sekaligus Penyerahan Soal Ujian Akademis untuk Calon Kepala Desa sebagai salah satu bentuk implementasi kerjasama bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, pada Senin (6/3). Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar.

PKS ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, Dr. Muhamad Nur Afandi, S.Pd., M.T., dan Kepala DSPMD Kabupaten Belitung Timur, Ronny Setiawan, S.IP., MPA., dan sebagai saksi Sekretaris DSPMD Melta Indah Nurhayati, S.STP., M.Kesos. dan Melati Dewi Asri, S.Pd., M.E. Koordinator Akademik dan Kerjasama.

Direktur Poltek STIA LAN Bandung menyampaikan “point penting kerjasama ini ini adalah melakukan berbagai kegiatan bersama, untuk selalu melakukan kolaborasi, bersinergi. Salah satunya yang telah kita gagas yaitu pembuatan soal ujian akademis untuk pemilihan kepala desa dan kegiatan lainnya yang akan kita lakukan agar lebih baik dengan bersinergi. Kami memiliki dosen yang memiliki berbagai bidang keilmuan, sehingga bisa dimanfaatkan. Semoga Kerjasama ini bisa menjadi kontribusi Politeknik STIA LAN Bandung dalam pengabdian kepada masyarakat”.
Usai Penandatanganan PKS, dilaksanakan penyerahan berkas soal ujian akademis untuk seleksi kepala desa di kabupaten Belitung Timur, kepada Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang disampaikan oleh Guru Besar Politeknik STIA LAN Bandung Prof. Dr. Endang Wirjatmi TL., M.Si.

Dengan telah ditandatanganinya PKS, berharap Kerjasama ini dapat saling memanfaatkan kemampuan sumber daya yang dimiliki dan bersinergi, berkolaborasi demi kebaikan dan tujuan besama

#PoliteknikSTIALANBandung
#PilihanTepatKampusTerapan
#PenandatangananPKS

Skip to content