Menu Close

Dukung Kurikulum Merdeka dan Projek P5, Puslatbang PKASN terima kunjungan SMK Negeri Sukasari Kabupaten Sumedang

Jatinangor- Puslatbang PKASN menerima kunjungan dari rombongan siswa SMK Negeri Sukasari Kabupaten Sumedang, Jumat (3/2). Kegiatan ini terkait dengan Kurikulum Merdeka SMK Negeri Sukasari yang dituangkan dalam Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema kearifan lokal. Siswa dan siswi yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 165 orang didampingi sejumlah 9 orang guru dan juga Petugas TU.

Pada kesempatan tersebut Wakil Kepala Akademik, Aep Sunandar, S.Pd.,M.Pd. memberikan sambutan nya. ”Kami mengucapkan terimakasih kepada Puslatbang PKASN karena telah memberikan fasilitasi nya dalam rangka mendukung kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Kami berharap setelah kunjungan ini Siswa dan Siswi SMKN Sukasari dapat lebih memahami Kurikulum Merdeka dalam konteks kecintaan terhadap Pancasila, bangsa dan negara, serta mengangkat kearifan lokal” Tutur nya.

Hadir menerima kunjungan tersebut Sub.kordinator SDM dan Umum, Ferdi Ferdiansyah, S.AP. Adapun agenda acara kunjungan, siswa dan siswi tersebut disuguhkan beberapa materi yaitu Wawasan Kebangsaan dan juga Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan diakhiri dengan menonton film pendek berjudul “Uang Koin”. (Humas)

Skip to content