Menu Close

72 Pegawai ASN di lingkungan LAN menjalani proses penilaian kompetensi

Jatinangor – Puslatbang PKASN melaksanakan kegiatan asesmen dalam rangka Pemetaan kompetensi pegawai di lingkungan Lembaga Administrasi Negara, Kamis (31/01). Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan secara daring dan diikuti sebanyak 72 orang pegawai yang akan dilaksanakan dalam 3 batch.

Hadir dalam acara tersebut Sestama LAN Dra. Reni Suzana, MPPM. yang memberikan arahan serta membuka secara resmi dan juga Plh. Kepala Biro Umum LAN Dra. Army Winarti, M.Si yang menyampaikan laporan penyelenggaraan.

Dalam kesempatan tersebut Reni Suzana menyatakan bahwa kebutuhan kompetensi bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan/ keinginan individu tapi juga hal tersebut akan diselaraskan untuk kebutuhan organisasi. Beliau juga menyampaikan harapan, “Apa yang kita lakukan melalui proses asesmen saat ini, akan memberikan jejak awal dalam memantapkan karir di depan. Semoga rekan-rekan yang mengikuti asesmen ini nantinya akan melaju terus dan mampu menunjukan diri dalam peta talenta serta mampu menempati box-box ataupun posisi-posisi yang maksimal”, Tutup nya. (Humas)

Skip to content