Menu Close

Puslatbang KHAN LAN Selenggarakan Upacara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2022

Aceh – Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2022 resmi dibuka oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara, dalam hal ini diwakili oleh Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi  Dr. Basseng, M.Ed, di Mini Theater Puslatbang KHAN, Rabu (13/7). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa PPKN Tingkat II ini diharapkan dapat melahirkan alumni yang dapat menunjukkan kemampuan untuk membentuk kepemimpinan strategis dalam rangka menghadapi dinamika lingkungan organisasi serta mampu mendorong perubahan organisasi yang berdampak bagi organisasi sesuai dengan tanggung jawab instansinya.

Adapun peserta PKN Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2022 yang berjumlah 60 peserta ini berasal dari Instansi Pemerintah Aceh, Pemerintah Kota Pekanbaru, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pemerintah Kabupaten Simeulue, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Pemerintah Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Pidie, dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam upacara Pembukaan ini, juga turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Aceh, Sekretaris Daerah Kab. Bener Meriah, Kepala BPSDM Sumatera Utara, Kepala BKPSDM Kab. Aceh Tengah, Kepala BKPSDM Kab. Simeulue, dan Kepala BKD Kab. Asahan.

Skip to content