Menu Close

Puslatbang PKASN Gelar Gebyar Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular.

Jatinangor – Kesehatan merupakan aset masa kini dan masa depan. Sehat bukan hanya dilihat dari segi fisik namun juga sehat secara mental dan kejiwaan. Dalam rangka Hari Hipertensi Sedunia Puslatbang PKASN LAN menggelar rangkaian kegiatan Gebyar Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 8-9 Juni 2022.

Hari pertama kegiatan diisi dengan sosialisasi Program Pengendalian Penyakit Tidak Menular (P2PTM) secara daring melalui zoom meeting, dengan Nara sumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang yaitu dr. Reni Kurniawati Anton dan H. Aan Sugandi, SKM.,M.Si. Hari kedua dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan secara langsung pada ASN dan PPNPN yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Sukasari beserta Dinkes Kabupaten Sumedang di Gedung GSG Puslatbang PKASN.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Puslatbang PKASN, Puskesmas Sukasari dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut Kepala Puslatbang PKASN Drs. Riyadi, M.Si. (Humas)

Scroll Up