Menu Close

Lagi! Puslatbang KDOD Harus Merelakan Salah Seorang Pegawainya Berkiprah di Satker Lain di LAN

SAMARINDA – Puslatbang KDOD kembali harus merelakan salah seorang pegawainya Siti Zakiyah, untuk melanjutkan kiprah di satker lain di lingkungan LAN RI. Setelah diberikan tugas tambahan sebagai Koordinator Pengembangan Program Calon Pegawai Negeri Sipil dan Struktural di Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN pada tanggal 10 Maret yang lalu, akhirnya Puslatbang KDOD menggelar acara pelepasan untuk wanita yang akrab dipanggil Kiki ini di Ruang Auditorium, Kamis (17/3).

Dalam arahannya, Kepala Puslatbang KDOD Dr. Muhammad Aswad, M.Si mengatakan bahwa sebenarnya perpindahan tempat kerja ini merupakan hal yang biasa. Namun memang sangat disayangkan karena terjadi pada saat ia baru saja menduduki jabatan sebagai Kapus di Puslatbang KDOD. “Padahal saya juga masih butuh ilmu dan kompetensi yang dimiliki oleh mbak Kiki. Apalagi saya masih baru dan masih butuh banyak sekali masukan darinya” tutur Aswad. “Namun demikian, tetap saja apapun keputusan organisasi harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga mbak Kiki bisa lebih sukses dan bersinar di tempat yang baru nanti” imbuhnya lagi.

Acara ini juga diwarnai oleh persembahan kreasi seni dari masing-masing poksi yang ditampilkan secara khusus, dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan juga PPNPN.

Akhirnya, Puslatbang KDOD mengucapkan Selamat dan Sukses untuk Siti Zakiyah, S.Si., MSE., MA. Selamat melanjutkan langkah dan kiprah di tempat yang baru, dan sampai jumpa di puncak tangga kesuksesan dengan senyum yang lebih indah! (ler/ler)

#lanuntuknegeri #kawanlan #makartibhaktinagari #puslatbangkdod #asnunggul #asnberakhlak #banggamelayanibangsa

Skip to content