Menu Close

Pembahasan Strategi Rencana Aksi RB Tahun 2022 di Puslatbang KDOD Lembaga Administrasi Negara

SAMARINDA – Memasuki tahun 2022, Puslatbang KDOD LAN kembali membentuk tim RB dengan delapan area perubahan yang bertanggungjawab terhadap program dan tujuan di masing-masing area perubahannya. Mengawali hal tersebut, Kepala Puslatbang KDOD LAN Mariman Darto mengadakan pertemuan dengan seluruh pegawai untuk melakukan pembahasan terkait strategi rencana aksi RB di tahun 2022 di Ruang Rapat Utama, Rabu (2/2)

Dalam arahannya, Mariman mengatakan bahwa seluruh pegawai harus memiliki persepsi yang sama terkait RB. Menurut Mariman, RB tidak boleh hanya dipandang sebagai sesuatu yang kontekstual saja, namun harus bersifat embedded. “Konsepnya adalah, induksinya itu bisa dirasakan langsung oleh seluruh pegawai, baik sebagai anggota tim RB, maupun sebagai pegawai yang merupakan bagian dari organisasi” tegas Mariman.

“Saya ingin agar di tahun ini, program-program RB kita simplifikasi saja, namun dampak atau efeknya harus lebih dahsyat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya” lanjutnya lagi.

Pada pertemuan tersebut, masing-masing koordinator tim juga diberikan kesempatan untuk menjelaskan gambaran program yang akan dilakukan ke depan. Rencananya, di hari Jumat mendatang, seluruh tim akan berkumpul kembali untuk memaparkan secara jelas Rencana Aksi apa saja yang telah disusun dan akan diimplementasikan. (ler/ler)

#kawanlan
#lanuntuknegeri
#puslatbangkdod
#makartibhaktinagari
#asnunggul
#asnberakhlak
#banggamelayanibangsa

Skip to content