Menu Close

LAN Terima Penghargaan Penerapan Kebijakan Pengarustamaan Gender dari Ikatan Pimpinan Tinggi (Pimti) Perempuan Indonesia

Jakarta – Kepala LAN, Dr. Adi Suryanto, M.Si menerima Penghargaan dari Ikatan Pimpinan Tinggi (Pimti) Perempuan Indonesia atas komitmennya menerapkan kebijakan pengarustamaan gender melalui penempatan ASN perempuan dalam jabatan Pimpinan Tinggi tahun 2021, bertempat di Ruang Pimpinan, kantor LAN Veteran, Senin (20/12).

Dalam kesempatan itu, Adi Suryanto menjelaskan Lembaga Administrasi Negara (LAN) akan terus mendorong keterwakilan serta peran kepemimpinan perempuan di dalam jabatan-jabatan strategis struktural, hal ini merupakan upaya afirmasi dalam mengedepankan kesetaraan gender serta meningkatkan kompetensi SDM perempuan di lingkungan LAN.

LAN sebagai institusi pembelajar tidak hanya mempertimbangan proporsi keterwakilan perempuan dalam organisasi tetapi juga memperhatikan kompetensi yang dimilikinya, maka tantangan kedepannya adalah bagaimana mempersiapkan SDM perempuan Indonesia memiliki kompetensi untuk mampu berkiprah dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Skip to content