Menu Close

Puslatbang KDOD terus Evaluasi Progress Tim RB-nya

SAMARINDA – Dalam rangka melakukan monitoring terhadap progress perkembangan program-program RB yang dijalankan pada masing-masing area perubahan, Puslatbang KDOD meminta kepada seluruh koordinator tim RB untuk mempresentasikan seluruh programnya baik yang sudah berjalan, sedang berjalan, maupun belum berjalan, disertai dengan evidencenya, pada Rabu (1/12) . Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Puslatbang KDOD Mariman Darto, beserta seluruh jajaran manajerial untuk memberikan saran, masukan, dan juga evaluasi.

Dalam arahannya, Mariman mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh program yang dicanangkan telah berjalan dengan baik. Selain itu, Mariman berharap bahwa para koordinator tim juga dapat terus berterus terang dan mengemukakan permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam menjalankan program mereka masing-masing. “Saya ingin memastikan bahwa seluruh program yang kita miliki, berkontribusi terhadap kemajuan atau perkembangan organisasi”, ujar Mariman.

“Kedepannya, semoga kita bisa lebih fokus terhadap kualitas dan bukan kuantitas. Yang terpenting sebenarnya adalah bagaimana program-program tersebut kita pastikan benar-benar berjalan, dan berkatnya, organisasi kita bisa mengalami peningkatan kinerja dengan kualitas yang luar biasa ” terangnya lagi. (ler/ler)

Skip to content