Menu Close

Kepala LAN lantik Pejabat di Puslatbang KHAN

Aceh – Pelantikan dan sumpah jabatan sejatinya bertujuan untuk memperkuat struktur organisasi. Hal ini sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Pelantikan jabatan diharapkan dapat menjaga semangat aparatur dalam berkontribusi lebih dalam mewujudkan rencana strategis organsasi. Hal ini diungkapkan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr. Adi Suryanto, M.Si pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkungan Puslatbang KHAN.

“Kita masih menghadapi situasi pandemi Covid 19, sehingga kita dituntut untuk menciptakan efisiensi dalam birokrasi, meningkatkan literasi digital dan perubahan mindset menjadi lebih agile atau lincah” ungkapnya.

Kepala LAN berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar mengemban amanah dengan baik, serta selalu menjaga kesehatan terutama dalam menghadapi tantangan di masa pandemi.
Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dilaksanakan di Gedung B Lantai 2 Puslatbang KHAN dengan menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 secara ketat. Sebanyak 2 (orang) pegawai dilantik secara langsung oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara, Dr. Adi Suryanto, M.Si. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puslatbang KHAN, Koordinator dan Subkoordinator Poksi serta segenap pegawai di lingkungan Puslatbang KHAN.

Adapun pejabat-pejabat yang dilantik antara lain:

  1. Edy Saputra, S.H sebagai Kepala Bagian Umum Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Hukum Administrasi Negara.
  2. Dra. Arfah Salwah, M.Si sebagai Widyaiswara Ahli Utama Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Hukum Administrasi Negara.

Kepala LAN juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kiprah Dharma Wanita yang selalu mendorong peningkatan kinerja Puslatbang KHAN.

Scroll Up