Menu Close

Diskusi Internal Tim pengelola Jurnal Borneo Administrator (JBA) dengan Politeknik STIA LAN Jakarta dalam pelaksanaan ICoGPASS

Samarinda – Tim pengelola Jurnal Borneo Administrator (JBA) melakukan diskusi internal dengan Politeknik STIA LAN Jakarta untuk berkerjasama dalam pelaksanaan kegiatan “The 3rd International Conference on Governance, Public Administration, and Social Science (ICoGPASS)” secara virtual, Rabu (1/9). Dalam hal ini, Politeknik STIA LAN Jakarta bertindak sebagai penyelenggara dan organisator kegiatan, sedangkan JBA berperan sebagai penerbit naskah karya tulis peserta ICoGPASS yang diterima oleh Politeknik STIA LAN Jakarta.
Pada kesempatan ini, Mariman Darto selaku Editor In Chief memberikan apresiasi luar biasa kepada Politeknik STIA LAN Jakarta karena menggandeng JBA sebagai Publication Partner. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat bermanfaat sebagai wadah untuk menyalurkan hasil pemikiran dan penelitian dari penulis yang tentunya juga akan memberikan manfaat bagi organisasi.
Scroll Up