Menu Close

Kualitas dan Kemajuan Bangsa dan Negara Ada Dipundak ASN

Jatinangor- Di tengah pandemi yang masih berlangsung, terlebih hadirnya varian-varian baru virus Covid-19 yang lebih berbahaya. ASN tidak boleh surut, tidak boleh takut dan tidak boleh kendor memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Masyarakat membutuhkan ASN yang berintegritas, yang mau bekerja sungguh-sungguh untuk melayani publiknya.
Para alumni latsar adalah generasi emas ASN Indonesia, calon pemimpin masa depan yang pastinya lebih baik karena banyak belajar terutama dari pandemi ini. Pesan tersebut disampaikan oleh Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN Lembaga Administrasi Negara, Dr. Muhammad Taufiq, DEA pada kesempatan pelepasan Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan II Tahun 2021 secara virtual/daring, Selasa, (29/6).

“Ibarat sebuah bangunan, melalui latsar ini telah dibuat sebuah bangunan yang kokoh, yaitu Indonesia yang kokoh.
Sebagai generasi emas, langkahya sangat ditentukan hari ini, dengan pelatihan dasar CPNS yang membentuk karakter, membentuk kompetensi awal dan membangun terus kesadaran yang tinggi.” tambah Taufiq

Di pundak ASN ada tanggungjawab yang sangat besar. Nasib masyarakat ada pada pundak ASN, kualitas dan kemajuan bangsa dan negara di pundak ASN.

Terakhir Taufqi berpesan ASN tidak boleh melanggar integritas, karena sekali melanggar intregritas maka robohlah bangunan kokoh itu, robohlah Indonesia.

Scroll Up