Menu Close

LAN Hadiri Rapat Dengar Pendapat Dengan Komisi II DPR RI

Jakarta-Kepala Lembaga Administrasi Negara, Dr. Adi Suryanto, M.Si didampingi jajaran pejabat tinggi madya menghadiri Rapat Kerja dengan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), di Ruang Rapat Komisi II, Gedung DPR RI, Selasa (8/6).

Adi Suryanto memaparkan mengenai evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2021 dan rencana kerja pemerintah tahun 2022 di lingkungan LAN.

“Kami mengusulkan penambahan anggaran untuk tahun 2022 sebesar empat milyar sembilan ratus sembilan juta rupiah yang akan dialokasikan untuk peningkatan sarana dan prasarana aparatur LAN yang meliputi pembelian peralatan perkantoran serta pembangunan turap puslatbang Jatinangor dan atap tenaga surya” papar Kepala LAN.

Dalam rapat kerja yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang, tersebut, disepakati permintaan anggota dewan kepada LAN untuk menyampaikan secara rinci usulan tambahan anggaran yang akan dibahas pada Rapat RAPBN tahun 2022 mendatang.

Selain itu anggota dewan juga meminta LAN untuk segera menyampaikan pagu alokasi anggaran tahun 2021 dan rinciannya sesuai dengan jenis belanja dan kegiatan beserta capaian kinerja kepada Sekretariat Komisi II paling lambat Rabu besok.

Hadir secara klasikal Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjahjo Kumolo, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Plt. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M. Taufik, Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Prof. Agus Pramusinto, dan Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih.

Scroll Up