Menu Close

BLPK Puslatbang PKASN Kembali Kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang Gelar Penilaian Potensi Peleksi Pengurus BUMD

Jatinangor-Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya Puslatbang PKASN menggelar kegiatan Penilaian Potensi  dalam rangka seleksi calon pengurus Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang tahun anggaran 2021. Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni mulai tanggal 24 hingga 25 Mei 2021 dengan diikuti oleh 10 peserta atau sering disebut asessi. Pada kegiatan penilaian potensi ini, jabatan yang dipetakan dan dapat segera diisi yakni :

1. Dewan Pengawas Perumda Air Tirta Medal Kabupaten Sumedang

2. Komisaris PT. Kampung Makmur (Perseroda) Kabupaten Sumedang

3. Direktur Utama PT. Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Kabupaten Sumedang

Sehubungan dengan situasi pandemi yang belum berakhir, kegiatan penilaian potensi ini dilaksanakan secara Hybrid dengan mengkolaborasi kegiatan daring dan luring atau tatap muka langsung bertempat di Gedung Asessment Center Puslatbang PKASN Jalan Kiarapayung km 4.7 Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Kegiatan ini terselenggara setelah sebelumnya Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Sekretariat Daerah membuka kesempatan bagi masyarakat yang memiliki kompetensi di bidang pengelolaan air minum dan bidang perbankan untuk mengisi jabatan-jabatan tersebut. Bagi masyarakat yang berminat dan telah memenuhi persyaratan diharapkan menyampaikan permohonan dan berkas administratif kepada Bupati Sumedang melalui Panitia Seleksi Calon Pengurus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang c.q Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sumedang. (BP)

Skip to content