Menu Close

Pimpinan LAN Menyapa seluruh pegawai Puslatbang PKASN

Jatinangor – Menyapa, menyentuh dan mendengarkan segala keluh kesah, kesulitan dan juga harapan menjadi salah satu kunci keberhasilan pimpinan Lembaga Administrasi Negara (LAN) dalam menciptakan kekuatan besar untuk menghantam segala hambatan berkinerja terlebih di masa pandemi yang luar biasa. Untuk itu pimpinan LAN Pusat melakukan daring bersama dengan tema “Pimpinan LAN Menyapa” yang diikuti seluruh Pegawai Puslatbang PKASN, Rabu (20/1).

Selain Kepala LAN dan Sekretaris Utama, hadir pula seluruh Deputi yang senantiasa memberikan apresiasi dan semangat untuk membangun negeri meskipun masih dalam kondisi pandemi. Nasehat mereka agar tetap jaga kesehatan dengan 3M dan memaksimalkan protokol kesehatan.

“Virus Covid 19 ini dapat menginfeksi siapapun, meskipun sakit itu merupakan takdir Allah, sebagai manusia kita wajib berikhtiar. Mari bersama sama kita cegah penularan virus Covid 19 di lingkungan sekitar kita. Terimakasih juga saya sampaikan kepada Tim Satgas  Covid 19 yang secara intens melaporkan kondisi kesehatan pegawai. Jaga terus kekompakan dan terus berprestasi. Terapkan olahraga secara teratur. Ciptakan kebahagiaan.” Ujar Kepala LAN. Dr. Adi Suryanto, M.Si. 

Semoga 2021 dapat Puslatbang PKASN  lewati dengan lebih menambah capaian prestasi.

Skip to content