Menu Close

Lanjutkan Tradisi Baik, DWP LAN Salurkan Bingkisan Lebaran

Jakarta – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan Lembaga Administrasi Negara (DWP LAN) melanjutkan tradisi berbagi bingkisan lebaran kepada warakawuri, pensiunan serta masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di LAN Pejompongan, Rabu (27/3).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Antar Waktu DWP LAN, Rully Hendriani Taufiq menyampaikan bahwa pemberian bingkisan menjelang Idul Fitri ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dan tanda kasih DWP LAN kepada masyarakat.

“Semoga yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan bisa membantu Bapak dan Ibu sekalian. Bingkisan ini kami harapkan dapat menambah semangat dan keceriaan keluarga dalam menyambut Hari Raya”, ungkapnya.

Selain itu, Rully juga menyampaikan bahwa bingkisan yang disalurkan tersebut merupakan hasil dari tabungan dan pengumpulan dari seluruh anggota DWP LAN. Lebih lanjut Rully menambahkan bahwa DWP LAN akan terus melanjutkan program untuk tabungan infaq dan menyisihkan sebagian rezeki agar program untuk berbagi ini dapat terus berlanjut.

Selain menyalurkan bingkisan untuk menyambut hari raya, DWP LAN juga menyelenggarakan sosialisasi Kanker kepada anggota DWP dan juga pegawai LAN. Dalam sambutannya, Rully menyampaikan bahwa kanker masih menjadi salah satu penyebab kematian yang cukup besar di seluruh dunia.

Oleh karena itu, DWP LAN berharap dengan adanya sosialisasi tersebut, meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait penyakit kanker. Dengan demikian, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan akan meningkat serta terbangun pemahaman pentingnya melakukan deteksi dini secara berkala agar dapat terhindar dari dampak buruk penyakit kanker. Sosialisasi tersebut diselenggarakan secara hybrid dan menghadirkan narasumber dari Yayasan Pemerhati Kanker Indonesia Dian Prapti Amd.Kep

 

Skip to content