Menu Close

39 Orang Peserta PKP Angkatan IV Tahun 2023 Puslatbang PKASN Secara Resmi Dilepas.

Sumedang – Puslatbang PKASN menyelenggarakan upacara Pelepasan secara resmi peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan IV di Gedung Serbaguna Puslatbang PKASN, Kamis (23/11). Acara pelepasan diikuti oleh 39 peserta yang mayoritas berasal dari Kemenkumham.

Diawali dengan pembacaan laporan penyelenggaraan dari koordinator pelaksana PKP angkatan IV, Shafiera Amalia, S.I.P, M.PA. Shafiera menyampaikan perihal Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV yang terlaksana dengan baik. Evaluasi dan hasil rata-rata untuk PKP Angkatan IV adalah 96,99.

Pada kesempatan acara pelepasan ini hadir dan memberikan sambutan, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Itun Wardatul Hamro, Bc.IP., S.Sos., M.Si. Adapun acara utama adalah sambutan sekaligus melepas secara resmi para peserta PKP Angkatan IV Tahun 2023 oleh kepala Puslatbang PKASN, yang diwakili oleh Dr. H. Joni Dawud, DEA selaku Analisis Kebijakan Ahli Utama Puslatbang PKASN.

Masih dalam kesempatan tersebut, terdapat 3 (tiga) peserta terbaik yang diberikan langsung piagam penghargaan. Melengkapi kemeriahan acara pelepasan para peserta PKP Angkatan IV juga menayangkan video kenangan selama kegiatan pelatihan. (Humas)

Skip to content